twitter
rss

Salah satu hobi terselubungku adalah merekam suara sendiri pakai Handphone, tau Handphone kan ya?
hahaha..Aku sering nyanyi sendiri di kamar, rekam-rekam, dengar sendiri, senyum-senyum sendiri..ehhehe..^^
Jadi sering sekali ketika sedang bernyanyi di persekutuan, atau menunggu teman lainnya datang pleno, kita nyanyi-nyanyi diiringi gitar, dan aku rekam diam-diam..supaya semua bernyanyi dengan alami,ala kadarnya..:D
Salah satu rekaman suara yang sukses aku rekam secara diam-diam bakalan aku posting disini..
Nyanyinya feat Hitler Manik, suara pas-pasan lah pastinya..
Secara aku memang hobi nyanyi di kamar, dengan suara sumbangku..hahaha..
Suara Hitler tidak terlalu jelas kedengeran, soalnya Handphonenya kan dominan dekat ke akunya..
So,dengerin ya..Bagi yang mau dengerin..
Yang ga mau juga ga didenda ko..
xD
bisa di download di link di bawah

 rekaman suara..wkwkkw

5 comments:

  1. suara.a nyaman banget di dengar,.
    keren, posting rekaman lain.a yah,.
    di tunggu :)

  1. makasi Sandy..
    okay ditunggu ya :)

  1. Kerennnnnn suaranya 😍

  1. mana link lagu yang lainnya

  1. kok baru tau lagu ini ya