twitter
rss

Hari ini hari Rabu, siapapun tau itu..dan aku juga ingat ini hari Kartini..
Aku bangun dan beraktivitas seperti yang biasa aku lakukan..
Tapi ntah kenapa, hari ini malas x kuliah..:(..
Percaya ga percaya, aku jadi semangat karena ingat ini hari KARTINI..
Jangan sia2kan apa yang beliau lakukan..ehheheeheh^^
Nah, hari ini ada mata kuliah Psikometri, anak Psikologi 08 pasti tau juga itu..
Sampai di kampus, sibuk cari kursi depan..hmm..da penuh..
Agak di tengahlah..
buka laptop, buka spss..
tiba2..
tasya : Erika, kenapa pake jeans??
Erika : emang kenapa tasya??
Tasya : kau lupa klo hari ini rabu??psikometri??*kira2 seperti itu*

Erika : ya ampunnnn…gawatlah ini..klo ketauan bisa2 ga dikasi masuk lagilah aku ini..:’(..peraturan tetap peraturan..bisa2 ga masuk lagi selama semoester ni..
Tasya n teman2 : ya udah cari aja rok ama 09..
Erika : udalah,pasrahlah ga masuk lagi aku ini..aduhhh
Sibuk kesana kemari dikawanin susi cari rok:D
Ga dapat2 pula..
Pasrah,susun buku..kasi laptop ke susi..
Aku pulang ya wey,baik2 klen belajar..wakwakwak
Aku tidur dulu..
Tiba2..
Regina : kenapa kau Erika??
Erika : pake jeans aku gik..:(
Regina : pinjam gih ama 09 atau 07..
Erika : gda pula…
Tiba2:
Pengumuman: qt masuk 08.20 wey..ditunda..
Regina : pinjam helm..pinjam helm..
Erika : kenapa kau gik??
Regina : ( lari2)..ayo kuantar ganti rok..:D
Erika : ga sempat lagi kayanya..ntar kau jadi ga masuk juga
Regina : sempatnya itu..ckckckckc
Lari2..ngebut..
Sampai kosan buka lemari..
Pake rok ntah yang mana yang dapat tangan..
Ga sadar klo rok itu punya paska yang ditinggal di kamar..
Ga mikir lagi klo itu ga nyambung x ke baju yang kembang di pinggang..dan ga ingat juga itu baju BUKAN KEMEJAAAAA…ga diganti pula...
Ngebut2..
Sampai kampus lari2..
Ibu uda masuk..
Ngomong satu kata ga bisa lagi deh masuk ke kelas..
Nyelip2..amannnnnnnnn..
Horeee..
Bisa juga diriku kuliah hari ini..:D
Edwin,Hitler, Sani,dll pada ketawa2in aku..karena memang ga nyambung x apa yg aku pake..ahahaha
Untung sani sedikit menghibur..
Nyambung ko Er ama sepatumu n kancing bajumu..ahaha
Kemana2 jadi imaginery audience pula aku..*psikologi dikit*
Special big thanks to teman2ku semua..
Khususnya tasya yang menyadarkanku..susi nyarikan rok ke kelas orang..egik yang ngantar aku ke kos…teman kelompok yang pada ngetawain..ahahaha..
ketemu ka ramon di luar malah ngakak2 dia..katanya apa ga malu kau ke kampus gtu erika..cckckkc
Okelah,sekian tulisan ga penting.com ini:D
Yang penting hari ini kuliah lancar..
berbahagialah orang yg melihat penampilan anehku hari ini..

2 comments:

  1. haha
    ceritanya lucu kk..
    Tetap berkarya yaahh
    Gbu

  1. ahhahaha,,,
    iya ne dekq..
    makasi yaaa..
    =)
    _erika_