twitter
rss

Sebagai seorang pra-alumni (ehm...) tentu saja akhir-akhir ini aku semakin bergumul tentang visi pribadiku..
apa ya Tuhan? dimana ya Tuhan? ngapain ya Tuhan? bersama siapa ya Tuhan (cuit..cuit...)..
Visi pribadi menjadi satu hal yang sering wara-wiri di dalam pikiranku,doaku,diskusi-diskusiku dengan kk rohani,teman-teman dan ajaibnya lagi dosen pembimbing skripsiku tercinta..xD


Aku tau Tuhan menciptakanku untuk sebuah tujuan mulia, yang khusus Tuhan nyatakan kepadaku..
sampai sejauh ini memang sudah ada cakupan Psikologi yang membuatku sangat interest, tapi itu masih terlalu luas..aku tau itu..dan aku harus cari tau lebih spesifik,di bagian mana akan kukerjakan?hmm...banyak sekali yang aku lihat saat ini,tapi aku tau aku harus fokus ke satu..yang paling tepat dimana ya?



aku menuliskan ini sebagai peringatan bagiku,supaya aku lebih setia menggumulkan visi pribadi..
jangan berleha-leha,waktunya untuk tiba di dunia yang sebenarnya sudah dekat.
ga mau kan masuk dunia nyata tanpa tujuan dan arahan yang jelas? mau ngapain?
ntar buang waktu kocar-kacir kesana kemari tapi tidak sesuai yang Dia rancangkan..buang waktu,tenaga..
-___-
semoga aku semakin setia padaNya,semakin intim denganNya sehingga mampu semakin dengar2an akan kehendakNya.. Dimanakah aku Engkau rencanakan ya Tuhan?siapakah yang kelak mendampingiku mengerjakan visi itu?hahaha....beri aku kepekaan..huhuhu..
INI HAL SERIUS!!
Teman hidup juga mempengaruhiku dalam mengerjakan visiku kelak.. ga salah kan Tuhan klo saat ini aku berdoa untuk seseorang yang Kau sediakan bagiku?masih umum..masih umum..tunjukkanlah,biar khusus..ahahah..
Mendapat teman hidup yang tepat itu anugerah..
Mendapat teman hidup yang salah itu musibah..
Mendapat teman hidup yang tepat seumur hidup bahagia
Mendapat teman hidup yang salah seumur hidup bahaya..
pilih mana?sabar yah,walau lama tapi tepat itu lebih baik..
ini ngutip kalimat bang Tiopan,di pengisian pemuda GKPS Padangbulan..^^v


Tuhan tidak sedang menyiksa anak-anakNya ko dengan belum menunjukkan siapa orangnya, Dia mau kita bersabar dan indah pada waktunya..:-)
Taat dan setia berdoa untuk visi pribadi dan teman hidup ya Erika. Jangan harap jelas THmu kalau visi pribadimu pun masih goyang..itu tekadku..:D
GBme..


What is on Your heart, show me what to do..Let me know Your will, and I will follow You..

0 comments: