twitter
rss

Sungguh, aku merasa aku adalah manusia paling bodoh sejagat raya..
Bagaimana tidak?
Aku langsung berhenti a.k.a malas tingkat dewa mengerjakan skripsi ketika tahu tidak akan bisa wisuda bulan 9..
Awalnya bertekad tetap sidang sebelum bulan 8, supaya ga harus publish jurnal ilmiah..
Target itu pun tidak tercapai, karena istirahat tidak pada waktunya..padahal itu skripsi penelitiannya sudah selesai pertengahan Juli pemirsah..:(

Selanjutnya melonggarkan target, setidaknya tidak bayar uang kuliah..
Dan target itupun tidak tercapai, akibat susahnya mengumpulkan nyawa untuk skripsi ini yang sebelumnya sudah tercerai berai..
Dan dengan berat hati aku mengucapkan, Selamat datang semester IX..
AIGOOOOO......
Betapa bodohnya aku membuang-buang waktuku sebulan  ini..
Semangattttttttttttttttttttt...............
Jangan sampai target selanjutnya, wisuda bulan 11 pun ga tercapai..
Harapan tidak sesuai kenyataan, memang sering membuat kecewa..
Tapi itu ga menjadi alasan untuk bermalas-malasan..
Semoga kalian tidak mengalami yang kualami, belajarlah dari pengalaman bodohku ini..
Sekarang yang ada perasaan bersalah dan menyesali diri..
Yah, penyesalan memang selalu datang terlambat..
-___-

Yah, namun apapun hendak dikata, dan seburuk apapun keadaan kita, selalu ada harapan daripadaNya..
optimislah melihat ke depan..
ga buruk2 amat ko ini..wkwkwk..
*gmana ga malas coba

0 comments: