twitter
rss

Apa yang akan kamu lakukan ketika kamu benar-benar tidak bisa mengerjakan sesuatu yang sudah berusaha kamu kerjakan mulai pagi hingga malam?
Hari ini benar-benar sulit berkonsentrasi, dan aku ga tau kenapa..
Bangun pagi, saat teduh dan doa, lalu mandi,siap-siap ke perpustakaan.
Jam 09.00 aku sudah tiba di perpustakaan USU, dan sampai jam 15.30 aku disana, aku benar-benar buntu..
Aku sampai pindah tempat ke salah satu tempat makan yang cukup nyaman, ga bisa juga mikir.
Pulang ke kosan galau banget, sampai kosan berdoa,nangis pun lagi, rasanya nyesek banget.
Malam berjuang lagi, tetap aja ga bisa.
Aku ini kenapa ya? besok harus ketemu loh. huff banget dah.. -____-
Minum kratingdaeng udah, minum kopi udah, ga tau lagi deh.
Sanggup gitu ngantuk uda minum ntah apa aja..
mungkin ini badan kelelahan setiap hari dipaksa dari pagi mpe malam beraktivitas, dan setiap harinya begitu..
huhu..maafkan aku badanku..Tapi aku butuh mengerjakan ini..plizz..plizzz..ayo kumohon kerjasamanya..
*gegalauan di malam hari yang gerah

0 comments: