twitter
rss

Ga usah heran ya guys kenapa aku punya banyak ponakan xD
Ayahku anak bungsu dari 5 bersaudara, so abang kakaknya uda punya bejubel cucu..
Jadilah akupun sang "boru panggoaran" sudah disentil-sentil sama si mama, kode gitu bilangin kalau gendong cucu itu rasanya bedaaa banget -____- (ma, aku masih 23 okey and I still comfort with my single status).
Jadilah si mama memperhalus dengan mengatakan kalau anak gadis wisuda itu klo punya PW rasanya lebih gimana gitu (lagi-lagi mama harus sadar kalau aku belom ketemu ama si babang, soalnya radar kami rada lemot hahaha ). Sabar ya ma,pa suatu saat aku kenalin deh..^^v

Kali ini aku pengen pamer ponakan (?) lagi. Namanya Helen, boru Girsang. Putri pertama dari putrinya amboruku (yang ga ngerti maaf2 saja ). hahah. umurnya masih 2 tahunan gitu
Anaknya unyuuuu liiii, dedeknya pintel belgaya depan kamela kaya tantenya (duh,klo udah ama anak2 ga klop gitu klo ngomongnya ga celat begini ) hahhaa..
Si Helen kami ini suka banget di foto guys, asal depan kamera selaluuu aja minta di foto.. aku ga heran sih, umur belom setaon aja dulu asal aku pegang HP uda minta difoto (sayang itu foto tinggal di laptop lama). Sayang ga bisa fotoan bareng dia, secara jauh banget di Kalimantan sana.. Helen, tante linduh nih..Ajak mama papa pulang dong sayang..huhuhu

Jadi ini dia beberapa hasil bergayanya si Helen depan kamera HP mamanya.




Helen, ultah pertamanya


Unyuu liii cenyumnya comel

Helen ultah kedua November lalu

Nak, klo uda gede jadi model aja yah xD

cute dengan kaos kutangnya hahaha

Helennn, senyummu lo..hati tante lagi galau aja bisa jadi tenang
dan ikutan senyum juga.. makasi Helen :*

Jadi foto terakhir itu adalah DP BBM mamanya yang aku culik secara paksa. Dan aku jadiin DP BBM aku juga, trus jadiin ava twitter juga, trus di whatsapp buat jadi PP juga, di facebook aku upload juga. HAHAHHA..
Ini dia beberapa komentar penuh ketulusan jiwa tanpa paksaan dari beberapa pemirsa di rumah sekalian :)


sis,apakah wajah saya kaya ibu-ibu atau emang keibuan?#plak


Kaya apa gitu ya Sat,kau mau anak orang?mikir sat..hahha


Ini ada makna lain ga nih bang?
senyumku gimana pula menurut abg makanya mirip?kwkwk
#dilempar Handphone hupp

itu Petrus Karo bener2 deh ane kagak ngarti dah maksudnya apaan
huahhahahahahah

Sekian postingan saya.. Semoga bakat si Helen ini keliatan maknanya di kemudian hari..hahha
Yang sudah baca dan ada waktu buat ninggalin comment silahkan ya ga bayar ko ^^v
cimiwwww..thank u :)
GBU :)

0 comments: