twitter
rss

Hari ini gda kul, jadi di kosan aja seharian..
jam 4 aku kelompok,aku yang mimpin..
di angkot.macet pula di sumber,aku teringat aku lom balas sms abgku..
jadi aku balas..
nah,di angkot ni ada 2 nenek,seprtinya teman lama..
mereka cerita2 asyik banget..
kami cuma berempat di angkot ini dengan kk2..
nah,nenek yg di sampingku bilang..nak ga usah buka hp di angkot klo ga penting kali..
aku kurang dengar..
dan aku liat nenek itu,aku bilang iya nek..
trus nenek yang di sebelahku nyeletuk,dia kan pengen klo kita tau dia punya hp..makanya dia buka2 hpnya itu..
bah bah bah,ni kan bukan zaman baholak dimana hp masi langka..ngapain juga pamer??
gerutuku dalam hati..
aku dengan sopan bilang,ga ko nek..
aku simpan hpku..
mereka akhirnya membahas perampokan hp,jambret,dll..
aku merasa ga nyaman,aku tau pandangan mereka terhadapku uda ga enak..
dan aku paling ga suka itu..
walaupun seumur hidupku mungkin aku cuma bertemu satu kali ini dengan mereka..

aku putar otak dan aku merasa harus minta maaf dan memperbaiki imageku pada mereka..
bisa ga ya??
pasar 1 da dekat banget..
optimissssssss..aku harus aplikasikan ilmuku psikologiku sekarang,,aahahahaha
aku bersyukur,sedikit macet..
aku bilang ama nenek yg agak 'pedas ngomongnya',nek disini sering macet ya..
#gtw malu#aahahahaha
nenek itu menjawab,iya uda padat x disini..
aku tanya lagi,rumah nenek dimana??#sambil senyum manisssss bangetttttttt#
depan pajak sore nak#sedikit melunak#
cihuiii,,
oo,aku juga disitu lo nek..
dmananya??tanya nenek
hoohhoho,uda kena nih..
gang sarman..jawabku..
kami berdua ngajar di SD itu nak..
oiya ya nek..
ehhehe

nek,makasi ya tadi uda ingatin aku..
bukannya mau pamer,tadi memang ada sms yg penting untuk dibalas..
#senyum terus#
gpp nak,tadi nenek pedas x ngomongnya ya..soalnya nenek ni tadi ngomong lembut kamu ga gubris..
aku jawab,bukan ga menggubris nek tapi aku kurang dengar..kan ribut x tadi..
iya,karena kami guru kami tau cara mengingatkanmu..
#dalam hati,iya tapi ga usah pedas gtu dong nek..hiks#
makasilah ya nek..
kul kam nakku??
iya nek..
dimana n tingkat berapa??
psikologi usu nek,tingkat 2..
baik2 kam belajar ya nakku..
orang mana??
saribudolok..
oooo,saribudolok ya???
#senang x nenek itu#
gawat,kelewatan dikit,..
ahaha
duluan ya nek..
iya nakku,baik2 kam ya..
keduanya tersenyum manis.......
huaaaaaaaaaaaaaaaaa...
lega hatiku,...
bisa melawan egoku pada mereka..
menghormati orang yg lebih tua dan ilmu psikologi sosial teraplikasi..
bagaimana memanajemen suasana hati dan memanajemen kesan orang lain terhadap kita da bagaimana biar kesan pertama tetap baik..
dan lain sebagainya..
GBUs nek..
^_^

0 comments: