twitter
rss

Di usiaku yang baru, 20 tahun..
banyak hal yang harus aku perbaharui dalam hidupku..
banyak hal yang aku evaluasi dan telah mengambil komitmen yang baru..
harapanku,aku mampu melakukannya, bukan sekedar komitmen di bibir belaka..

berbicara masalah usia 20 tahun, banyak teman2 yg bertanya kapan aku punya pacar?
aku hanya bisa tersenyum dan menjawab seadanya..
selama ni aku ga terlalu ambil pusing walaupun aku jomblo, tapi pertanyaan2 itu sedikit mengusikku..
Oh God, sepertinya aku memang mulai merasa membutuhkan seseorang yang khusus untuk menemani hari2ku..
tapi aku tau,butuh proses yang panjang untuk mewujudnyatakannya..
aku harus berhati2 dan banyak bertanya padaMu..
sehingga aku tidak salah memilih dan akhirnya aku kecewa..

hari ini,aku view beberapa fbnya teman2ku yang kebetulan pada punya pacar..
wahh,sepertinya mereka sangat bahagia..
jujur,aku sedikit iri pada mereka dan bertanya dalam hati"aku kapan ya?"
ehhehe..
aku harus bersabar dalam menjalani proses ini.
aku yakin aku juga akan merasakan kebahagiaan yang mungkin lebih dari yang mereka rasakan..
harus sabar dan menjadi wanita yang setia dalam penantian..
Tuhan akan menjawab doaku akan pendamping yang sesuai dengan kehendakNya..

L U God

0 comments: