twitter
rss


Ngubek-ngubek draft..
Tertanggal 24/02/2011..
Aku sedang bergumul tentang apa gerangan saat itu?
Sampai sebegininya haha..
Oh iya, sepertinya aku sudah tau ini tentang apa..ckckck

Tuhan,aku capek,aku lelah,aku ga tau lagi apa yang harus aku katakan lagi kepadaMu..
Aku tau Kau pasti lebih mengerti dan paham melebihi apa yang dapat aku ungkapkan..
Dan aku juga tau Engkau sedang memperhatikan perkaraku..
Apa yang ingin Engkau bukakan
kepadaku?
Apakah Engkau sedang menegurku??
Menyadarkanku bahwa aku sedang melenceng dari jalanMu?
Ini sudah lama Tuhan, dan aku belum menemukan titik terang dari setiap hal yang terus berlanjut.
Kemana aku harus melangkah?
Tolong Aku..Kuatkan aku kalau aku harus menjalani semua ini..
Tunjukkan jalanMu..Aku menunggu janjiMu Tuhan..
Galau.com

0 comments: